Kamis, 27 November 2008

SOLARIA SKY DINING, PLAZA SEMANGGI


oke... kali ini kita akan bahas tempat makan yang jadi pembicaraan plus minus di seluruh web baik google ataupun yahoo. SOLARIA. tempat makan yang termasuk murah meriah dan berada dimana-mana ini ternyata banyak yang ngomentarin. entah dari harga makanannya, cara penyajian dll.

sekarang kita nggak bakalan ngebahas soal menu fave kita, tapi kita bakalan ngebahas tentang sevice di resto ini. tapi tenang, tetep ada bahasan tentang makanannya (s0alnnya mumpung ada sumber terpercaya yang bisa gue jadiin narasumber - ibu fee soalnya dia juga ada). karena resto ini punya makanan yang beraneka macem dan harganya pun termasuk terjangkau, kayaknya mereka nggak terlalu mikirin tentang
service yang baik.



CHEESY CHICKEN

pesenannya fee. lumayan, tapi cheese-nya kurang banyak. soalnya cuma diatasnya aja. lebih worth it kalo cheese-nya ditambah.

sama mayonaise di saladnya juga kurang. so kayaknya masih banyak kekurangan buat makanannya.



CHICKEN MOZARELLA

pesenan pandu. parah... komen langsung dari sumber terpercaya (ibu fee) mozarellanya nggak ada sama sekali di dalem ayamnya.

so... namanya aja yang chicken mozarella tapi keju mozarella-nya nggak ada sama sekali. kurang banget untuk makanan yang ini.



CHICKEN CORDON BLUE

pesenan dana. standart. langsung dari komen terpercaya (gue langsung ngubungin pas mau nulis blog ini). dan katanya cordon blue itu seharusnya ada smoked beaf-nya, tapi disini smoked beaf-nya cuma ada di ujungnya aja.

so harusnya chicken cordon blue harusnya ada smoked beaf-nya. bukan cuma di ujung aja.



SPAGHETTI BOLOGNAISE

pesenan corry. standart. kurang garem. saosnya sih lumayan banyak, tapi kurang garem, jadi gue harus makan pake sambel buat nambah rasanya.

dan mayonaise di saladnya juga kurang.




FISH CAKE

mirip otak-otak singapore. ukurannya lumayan gede, tapi rasanya nggak jauh-jauh dari otak-otak biasa.

waktu itu sih yang ngerasain dana ma pandu, gue cuma makan setengah dari satu potong. dan katanya dana sih saosnya lumayan enak. gak tau juga sih rasanya kaya apa soalnya nggak terlalu ngerasain.



service di solaria ini nggak terlalu bagus atau malah lebih bisa dibilang kurang banget. soalnya pelayanannya lama dan banyak pesenan kita yang akhirnya nggak keluar karena saking lamanya.

untuk resto ini kita kasih rating 2. sorry... tapi musti ada perubahan banyak buat resto ini. soalnya masih banyak juga komplain dari orang-orang selain kita. boleh sih murah, tapi tetep harus mikirin rasa dan penampilan di dalam makanannya donk. jangan cuma ngedepanin murahnya. dan gak lupa juga cuma menang di view aja.

18 komentar:

  1. bener banget, beda lokasi beda service...kalo mau solaria yg enak dan pas tuh di plangi, kalo yang jelek di bintaro plaza....

    BalasHapus
  2. mohon bantuan kontak person solaria sky dining dunk,,ditunggu ya,,

    BalasHapus
  3. untuk speed nya tolong ditingkatkan bagi waitrees n kitchen dalam penyajian makanan agar tidak mengecewakan para customer..
    karena itu sebagian dari service juga..
    tx

    BalasHapus
  4. solaria pejaten tmpnya enk jg dibanding solaria2 lain..bs liat luar dri ketinggian..

    BalasHapus
  5. ada yg tau no tlp solaria sky dining, plis krim by email magentha_kids@yahoo.com, thx...

    BalasHapus
  6. Betul banget!!!Servicenya sangat jelek!Pelayanannya lama banget!Kadang jorok,suka ada uletnya di daun sawinya.

    BalasHapus
  7. penyajiannya lama banget sumpah .
    pelayannya suka pada bolot !!
    tenaga kerjanya ditambah donk !!
    dikit banget sih :(

    BalasHapus
  8. Kalo kurang garam tambah garam dong, jangan tambah sambel :D

    BalasHapus
  9. Hehehe....terlalu asin.....beberapa kali kesana selain pelayanannya kurang cepat...keburu mati kelaperan....:D masakannya pada asin...kebanyakan garam...bleeeehhh...

    BalasHapus
  10. nasi gorengnya manis banget -_-

    BalasHapus
  11. kalo ada yg tau contact person sky dining plaza semanggi, tolong infoin donk kelamat email ranti@pttdp.com.
    Thanks ya

    BalasHapus
  12. Mau buat birthday party di sky dining... recommended dong tempat yg bagus, cozy tapi ga mahal :)

    BalasHapus
  13. ya lumayan buat harga murah mah mau yg enak ya yg mahal!

    BalasHapus
  14. KALO SOLARIA SEMUA HARGANYA SAMAKAN DISETIAP CABANG ??? APA BEDA????
    SAYA KALO MAKAN KALO SOLARIA CIBUBUR JUNCTION ATAU PGC CILILITAN

    BalasHapus
  15. Sorry klo boleh nanya, brp ya harga msing2 dr makanan2 diatas? Dan brp kisaran rata2 makanan yg ada dsn? Gmn dng harga minumannya?

    BalasHapus
  16. buzzz buzzz buzzz
    lam kenal

    mantep photo n tulisannya

    salam madu juga sengat

    BalasHapus
  17. pengalaman saya di solaria sky dining terakhir kali sangat tindak menyenangkan, di meja paling luar, banyak anak kecoa di meja anyaman warna coklat, lalu saya pindah ke meja kayu yang berada di depan solaria, ternyata masih ada kecoa di balik meja yang kemudia ikut naik, lalu saa pindha lagi ke bagian dalam, saya melihat kecoa berlarian di lantainya, menuju meja di seberang, sepertinya kebersihannya ga diperhatikan bngt :(

    BalasHapus