Minggu, 12 Agustus 2012

Ketoprak Anggrek Nelly, Kemanggisan (Depan SMA Muhammadiyah Slipi)

Bermula cerita orang kantor yg rumahnya di Anggrek Nelly, dibilang ada ketoprak enak di daerah situ. Bermodal cerita orang kantor nanya lg ke sopir rumah, Mas Saiful (Mas Cai). Ktnya emg ada ketoprak enak di depan SMA Muhammadiyah Slipi.
Cuma ngga buka kalo siang. Kalo buka pasti jam 6 keatas alias malem. Karena penasaran, lgs aja meluncur ke lokasi. Ternyata bener, gerobak ketoprak yg sederhana dirubungin orang banyak bgt. Sampe2 si abang bawa tempat duduk dr plastik sendiri + tempat minuman dingin (buat yg mau makan ditempat).

Karena saking banyaknya, si abang sampe ngulek 8-10 porsi piring. Buat yg sampe belakangan, musti antre untuk dibuatin. Kalo lg rame bgt bs banget nunggu smpe sejam. Padahal makannya cuma 10 menit. Saking banyaknya pesenan, ada jg yg dibawa pulang dan ada yg delivery. Serius loh ada abang2 yg anter pesenan org.
Jd abang yg ngulek dan racik 1 org dan asistennya yg siap sedia untuk ngsih minum org yg mau makan ditempat, anter pesenan dan ngaretin bungkusan. Dan ketoprak ini bs didapetin dengan harga bener2 terjangkau 8000 rupiah saja. Cuma kalo telat harap antre sampe dilayanin.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 komentar: