Sabtu, 24 Oktober 2009

PIZZA BOUTIQUE


we're back!! baru pertama kali ini kita nyobain yg katanya ada macem2 pizza yang gak hanya dijadin makanan utama, tapi juga bisa dijadiin makanan penutup. dan ternyata untuk pizza dessertnya emang bener2 TOP!! macem2 juga jenisnya. dan emang dari dasarnya dessert pasti manis dan kalo gak berhubungan dengan coklat pasti berhubungan sama ice cream.


BBQ PIZZA

tadi kita sempet nyobain dua pizza. yang satu pizza yang buat main course yaitu BBQ. isi topping pizza ini adalah keju mozarella, smoked beef, pepperoni sama daging putih sejenis ayam atau turkey kayaknya. rasanya ya gurih kya pizza main course. tapi rasa turkey'nya asin banget. tapi mozarellanya OKE abis. range harga pizza BBQ ini 58.000-, (blm t'masuk pajak) isi 6 slice. agak mahal emang buat pizza berdiameter + 25 cm ini tapi toppingnya banyak banget. dijamin pasti berantakkan kalo diangkat soalnya toppingnya penuh abis.


BLACKFOREST PIZZA

nah ini dia yg TOP BGT!! Blackforest Pizza the dessert. isi toping pizza ini adalah coklat batangan yang diserut kecil2x dan dibiarin meleleh pas ditaro diatas adonan pizza yang masih panas. ditambah juga black cherry (khas blackforest - Pradhana's fave). trus diatasnya juga dikasih satu scoop ice cream vanilla yang diatasnya dikasih coklat serut. hum yummy!! dan coklat batangan yang diserut dan melting diatas pizzanya juga tebel abis. pokoknya nggak bakalan rugi deh. range harga pizza blackforest ini 39.000-, u/ ukuran small dan 52.000-, u/ ukuran large (blm t'masuk pajak). dan menurut gue ini yang MUST TRY IT, RECOMENDED!!!

2 komentar:

  1. must try pizza dessertnya, macem2 dan gak bakalan nyesel buat nyoba lagi...

    BalasHapus
  2. mantapssss. mampir ke http://goo.gl/HwKd9P

    BalasHapus