Rabu, 17 Desember 2008

SUPER X-TRA HOT RAMEN, GOKANA TA

gokana lagi.... nggak kok disini gue cuma bakalan ngasih tau soal SUPER X-TRA HOT RAMEN disini. kalo loe pernah baca blog yang sebelumnya, gue pernah ngebahas soal X-TRA HOT RAMEN. nah sekarang gue bakalan ngebahas soal SUPER X-TRA HOT RAMEN yang ramennya pake cabe 4!! ini sih pesenan dana.


dan disini kalo loe mesen menu ini dan ikutan lomba bisa ngabisin ramen pedes ini kurang dari 20 menit, bakalan dapet voucher makan gratis. pertamanya sih dana mau ikutan tapi gak yakin. tapi pas dia nyoba, dengan pedenya dia bilang "yah kalo ini sih aku bisa ngabisin. kurang dari 20 menit juga bisa kali". dan kayaknya dia bakalan balik untuk nyoba ramen ini dan makan kurang dari 20 menit.




ini si ramen dengan cabe 4 yang dimakan dana. dia pesen beef ramen. dan gue juga sempet nyobain, dan rasanya juga nggak pedes2x bgt. walaupun cabe 4. isinya biasa ada dagingnya, ada telor, ada nori, bakso ikan yang dibentuk bunga. kuahnya encer dan bening.
oh iya range harga untuk semangkok gede ramen ini adalah 26ribu-an + PPN. murah kan?? nah kalo emang loe ngerasa berani dan suka banget sama makanan pedes, musti coba ini. gue aja yang dulu gak berani nyoba, jadi tertantang juga gara2x kemaren dana makan.
dan ini jadi salah satu fave-nya dia. mungkin kalo dia makan disini lagi, dia bakalan pesen ini lagi..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar